0
Thumbs Up
Thumbs Down

WiFi Anyar Aruba Instan On Bidik Pasar UKM

inilahcom
inilahcom - Sat, 13 Jul 2019 01:20
Dilihat: 114
WiFi Anyar Aruba Instan On Bidik Pasar UKM

Jakarta - Aruba, sebuah perusahaan Hewlett Packard Enterprise, baru saja mengumumkan kehadiran produk jajaran solusi jaringan nirkabel Aruba Instant On yang diklaim aman dan kuat.

Solusi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis skala kecil untuk saat ini dan di masa depan dengan kapasitas yang dapat ditingkatkan.

Jajaran solusi Instant On pertama-tama akan mencakup access points (APs) Wi-Fi untuk di dalam ruangan (indoor) dan di luar ruangan (outdoor), yang dirancang untuk menghadirkan konektivitas nirkabel berkecepatan tinggi dan aman, dengan pengaturan dan pengelolaan yang mudah, dan semuanya disajikan dengan kualitas, kinerja, dan dukungan (support) yang luar biasa, sebagaimana yang diharapkan para pelanggan Aruba.

Country Manager Indonesia Aruba Robert Suryakusuma mengatakan, UKM memiliki peran sangat penting bagi perekonomian Indonesia dan segmen usaha ini mempekerjakan banyak sekali tenaga kerja di dalam negeri.

"Tujuan kami adalah untuk mendukung para pelaku UKM dalam menjalankan transformasi digital yang penuh tantangan dengan memperkuat mereka melalui solusi-solusi yang setara dengan perusahaan-perusahaan skala besar," kata Robert Suryakusuma, dalam siaran persnya, Jumat (12/7/2019).

Sementara itu, CEO PT SiStech Kharisma John Kurniawan menjelaskan bahwa konektivitas nirkabel yang cepat, aman, dan kapasitasnya dapat terus ditingkatkan (scalable) sangat penting bagi setiap bisnis agar bisa bertahan dan berkembang di lingkungan ekonomi digital saat ini.

"Dengan solusi Instant On, UKM di Indonesia bisa memanfaatkan pengalaman luas Aruba di bidang jaringan enterprise untuk meningkatkan produktivitas, kepuasan di tempat kerja, dan pengalaman pelanggan. Kami merasa sangat senang bisa bermitra dengan Aruba untuk menghadirkan solusi ini di pasar Indonesia," tambah John.

Hadir dengan teknologi 802.11ac Wave 2 dari Aruba ini memadukan teknologi Wi-Fi kelas bisnis dari Aruba dengan solusi yang sederhana, mudah diimplementasikan, dan menawarkan fleksibilitas sehingga bisa terus ditingkatkan kapasitasnya sesuai dengan kebutuhan bisnis.


Jajaran solusi Instant On juga dilengkapi dengan aplikasi mobile yang sederhana dan intuitif untuk pemasangan dan pengelolaan jaringan yang mudah.

Selain itu, dua mode pengelolaan melalui aplikasi mobile Instant On atau portal web berbasis cloud, tingkat keamanan terbaik di kelasnya, termasuk kesesuaian dengan protokol otentikasi terbaru seperti WPA2/WPA3, teknologi Smart Mesh untuk perluasan jaringan ke area yang sulit dijangkau dengan jaringan kabel, dan opsi pemasangan di plafon, di dinding, atau di atas meja, disesuaikan dengan lingkungan bisnis perusahaan skala kecil yang beragam.

Sumber: inilahcom

WiFi Anyar Aruba Instan On Bidik Pasar UKM

WiFi Anyar Aruba Instan On Bidik Pasar UKM

WiFi Anyar Aruba Instan On Bidik Pasar UKM

WiFi Anyar Aruba Instan On Bidik Pasar UKM

WiFi Anyar Aruba Instan On Bidik Pasar UKM

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya