0
Thumbs Up
Thumbs Down

Wow, dalam waktu singkat pertumbuhan bisnis OYO capai 30 kali

Indotelko
Indotelko - Tue, 10 Dec 2019 09:18
Dilihat: 50
Wow, dalam waktu singkat pertumbuhan bisnis OYO capai 30 kali

JAKARTA (IndoTelko) - OYO Hotels and Homes (OYO) meraih penghargaan bergengsi tahunan dari Marketeers Editor's Choice Award (MECA) 2019.

MECA adalah penghargaan bagi perusahaan dan brand di Indonesia yang mampu melakukan terobosan strategi, dengan menerapkan kreativitas serta inovasi dalam berbagai aktivitas.

Dalam ajang tersebut, OYO Indonesia berhasil meraih penghargaan "Fastest Growing Hotel Chain of The Year" karena kemampuannya dalam mengimplementasikan strategi inovatif melalui teknologi dan talenta andal sebagai salah satu kunci dalam pertumbuhan bisnis perusahaan yang sangat pesat.

"Kami di OYO sangat bangga dan berterima kasih kepada para mitra pemilik hotel, karyawan kami, serta seluruh pihak yang telah mendukung kami selama ini. Penghargaan Marketeers Editor's Choice Award sebagai "Fastest Growing Hotel Chain of the Year" menegaskan komitmen kami dalam membangun industri hospitality di Indonesia. Penghargaan ini akan terus mendorong kami di OYO untuk mewujudkan misi kami dalam menghadirkan tempat tinggal berkualitas di penjuru Indonesia," kata Country Head Business Development Indonesia, OYO Hotels and Homes Agus Hartono Wijaya dalam keterangan kemarin.

Dikatakannya, suksesnya pertumbuhan pesat OYO didukung oleh beberapa hal, pertama adalah dengan dukungan lebih dari 1.100 tim lokal yang solid dengan pendekatan hyperlocal di setiap kota dan wilayah yang menjadi target ekspansi OYO di Indonesia.

"Kami membangun bisnis kami di Indonesia dengan sangat memperhatikan nilai-nilai lokal. Memahami dinamika dan kultur masyarakat lokal menjadi sangat penting untuk memastikan layanan terbaik bagi para tamu dan mitra kami. Tidak hanya memilki kemampuan mumpuni di bidangnya, namun kemampuan tim lokal kami dalam memahami kondisi di suatu daerah tersebut juga membantu OYO dalam mengidentifikasi masalah dan memberikan solusi yang paling tepat untuk mentransformasi sektor perhotelan di wilayah tersebut," tambah Agus.

Selain dukungan tim lokal yang solid, strategi pemasaran OYO juga didukung oleh teknologi yang telah menjadi DNA perusahaan.

Semua properti yang bergabung dengan OYO terdaftar di aplikasi OYO yang saat ini telah memiliki 2 juta basis pengguna serta memiliki akses di berbagai kanal marketing dan Online Travel Agent (OTA) sehingga meningkatkan visibilitas properti-properti tersebut untuk mendorong tingkat okupansi menjadi lebih baik dibanding sebelum bergabung dengan jaringan OYO.

Kini, OYO sendiri telah hadir dengan 2.000 hotel, 49.000 kamar di lebih dari 100 kota di Indonesia yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

OYO terus fokus memberikan pengalaman menginap terbaik bagi 30,000 tamu yang menginap setiap harinya sekaligus senantiasa meningkatkan pemasukan pemilik hotel, sehingga OYO mampu tumbuh 30 kali lipat hanya dalam waktu kurang dari 1 tahun.(wn)


Read More...

Sumber: Indotelko

Wow, dalam waktu singkat pertumbuhan bisnis OYO capai 30 kali

Wow, dalam waktu singkat pertumbuhan bisnis OYO capai 30 kali

Wow, dalam waktu singkat pertumbuhan bisnis OYO capai 30 kali

Wow, dalam waktu singkat pertumbuhan bisnis OYO capai 30 kali

Wow, dalam waktu singkat pertumbuhan bisnis OYO capai 30 kali

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya