0
Thumbs Up
Thumbs Down

Wow, realme sukses jual 50 juta smartphone

Indotelko
Indotelko - Sat, 31 Oct 2020 10:38
Dilihat: 57
Wow, realme sukses jual 50 juta smartphone

SHENZHEN (IndoTelko) - Counterpoint pada laporan pengiriman smartphone kuartal ketiga 2020 menyatakan realme sebagai merek dengan pertumbuhan tercepat berkat berhasil menjual 50 juta produk smartphone.

Selain pencapaian ini, realme juga telah mencatatkan dirinya sebagai merek dengan pertumbuhan tercepat di dunia selama lima kuartal berturut-turut dengan penjualan per kuartal sebanyak 14.8 juta unit bahkan mengalami peningkatan 132% QoQ untuk Q3 2020, mencatatkan rekor baru dan berhasil melampaui ekspektasi dari analisis.

Menurut Counterpoint, pertumbuhan realme dari jumlah penjualannya menjadikannya sebagai merek dengan pertumbuhan terkuat untuk merek OEMs secara global. realme telah berhasil menjual hingga 50 juta produk berkat kesuksesannya merangkul anak muda di seluruh dunia.

realme telah mendapatkan posisi khusus di antara anak muda seluruh dunia dan ini merupakan prestasi luar biasa, mengingat anak muda menjadi kelompok yang berada di berbagai negara dan budaya. "realme berkembang menjadi Top 5 bahkan Top 3 di beberapa pasar utama seperti India, Indonesia, Bangladesh, Filipina dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Citra realme sebagai merek trendsetting technology telah berkontribusi untuk membangun reputasi realme, serta kepercayaan pelanggan untuk memercayakan realme sebagai bagian dari mereka. realme juga telah muncul sebagai merek paling tangguh selama dan setelah krisis pandemi," ujar Reseacrh Analyst Counterpoint Abhilash Kumar.

CEO realme Sky Li mengatakan meskipun masih tergolong muda, realme telah memenangkan lima penghargaan desain internasional dan berkolaborasi dengan desainer terkemuka kelas dunia melalui realme Design Studio. realme juga menghadirkan inovasi teknologi terkini dengan menjadi perusahaan pertama yang menggunakan prosesor Snapdragon 865/765G, serta memperkenalkan kamera 64MP pertama dalam sebuah smartphone.

"Menariknya lagi, inovasi ini telah memungkinkan realme untuk memperkenalkan smartphone dengan konektivitas 5G kepada pelanggan kami dan anak muda, sehingga meningkatkan popularitas dan reputasi kami di banyak pasar internasional," tambahnya.

Tim internasional dan DNA dari realme telah memungkinkan perusahaan untuk tumbuh dengan cepat. Sama halnya dengan anak muda, realme telah mengambil segala risiko untuk bisa berkembang dengan cepat ke lebih dari 61 pasar secara global dan bersanding dengan 5 merek smartphone teratas di lebih dari 13 pasar secara global hanya dalam dua tahun. Menempati peringkat ke-7 secara global, realme adalah satu-satunya merek smartphone besar yang berhasil mempertahankan pertumbuhan dua digit di Q2 2020.

Untuk anak muda, realme terus menawarkan berbagai produk AI of Things (AIoT) seperti produk audio, visual, dan gaya hidup pintar untuk melengkapi gaya hidup pintar agar semakin terhubung secara digital. Menariknya, produk ini juga dengan cepat menjadi populer.

Di India, realme menjual lebih dari 1 juta perangkat smart audio dan mencapai posisi pertama dalam pangsa pasar India di Q2 2020. Sejauh ini di tahun 2020, realme akan meluncurkan 50 produk AIoT dan berencana untuk meluncurkan lebih banyak produk lagi pada tahun 2021.(ak)


Read More...

Sumber: Indotelko

Wow, realme sukses jual 50 juta smartphone

Wow, realme sukses jual 50 juta smartphone

Wow, realme sukses jual 50 juta smartphone

Wow, realme sukses jual 50 juta smartphone

Wow, realme sukses jual 50 juta smartphone

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
harian pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya