0
Thumbs Up
Thumbs Down

X-Guard, Alat Penyanggah Ponsel di Motor Anti Jambret

MotorExpertz
MotorExpertz - Mon, 23 Nov 2020 18:16
Dilihat: 180
X-Guard, Alat Penyanggah Ponsel di Motor Anti Jambret

JAKARTA, ME. Untuk memenuhi kebutuhan pengendara sepeda motor, khususnya Telepon Seluler (ponsel) untuk menemani perjalanan melikat peta, lokasi, dan notifikasi lainnya, RC Motogarage menghadirkan X-Guard. Alat untuk penyanggah ponsel yang bisa diletakkan pada setang atau spion, bradsis.

Produk asal Taiwan ini terbuat dari alumunium yang stabil, tidak goyang dan getar seperti merek yang beredar di pasaran. "X-Guard ini steady, dia punya kunciannya aman dari rampasan jambret," terang Reyner Alexander, Owner RC Motogarage.

X-Guard bisa digunakan untuk semua varian motor mulai dari sport, bebek dan skuter matik. "Kita sudah sediain semua, ada batang sampai dudukan, sudah satu set," jelas Reyner kepada media, di RC Motogarage, Jl Haji Nawi No. 45B, Jakarta Selatan, Senin (23/11).

Ada tiga varian X-Guard yang ditawarkan, handle bar mount biasanya untuk motor touring atau naked, miror mount yang biasa digunakan untuk motor matik. "Kalau varian ini ditanamkan di spion, tepatnya di bawah baut, jadi tidak getar," tambah Reyner.

Dan yang ketiga adalah varian small tube, ini bisa dikreasikan di mana saja, bukan di handle bar atau spion, tapi di baut segi enam, yang ada di tengah setang.

"Bukan di spion atau klam kit, biasanya baut di tengah setang dicopot diganti dengan batang, dan dipasang aksesori lainnya," tambah Reyner. X-Guard ini bisa digunakan untuk semua motor.

X-Guard di jual dengan harga mulai dari Rp 900.000 sampai dengan Rp 1.500.000.  Satu kelebihan yang ditawarkan RC Motogarage, pengguna yang sudah menggunakan X-Guard dan mengalami kendala di bagiannya, bisa datang kembali, dan akan dilakukan perbaikan.

"Kalau ada kebutuhan spare part, bawa saja ke sini, kita akan ganti, ada free maintenance untuk customer," terangnya lagi.

Sejak dijual pada Juli 2020 lalu, Reyner mengaku sudah ratusan unit di tiga tokonya yang berada di Haji Nawi Jakarta Selatan, Serpong, Tangerang Selatan dan Bandung Jawa Barat.

"Kalau ditotal dari tiga toko sih sudah ratusan yang setiap bulannya," jelas Reyner.

"Selain untuk motor, XGuard juga ada varian untuk sepeda. Bentuknya lebih kecil, dan dibuat dari bahan plastik. Harganya Rp 600.000. Ini bentuknya lebih kecil, bisa disesuaikan dengan ukuran handle bar (setang) sepeda. Lebih ringan namun kuat," pungkasnya.


Untuk informasi produk bisa kunjungi Instagram @xguard.id

Sumber: MotorExpertz

X-Guard, Alat Penyanggah Ponsel di Motor Anti Jambret

X-Guard, Alat Penyanggah Ponsel di Motor Anti Jambret

X-Guard, Alat Penyanggah Ponsel di Motor Anti Jambret

X-Guard, Alat Penyanggah Ponsel di Motor Anti Jambret

X-Guard, Alat Penyanggah Ponsel di Motor Anti Jambret

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya