0
Thumbs Up
Thumbs Down

XL gaet BCA untuk permudah beli paket data

Indotelko
Indotelko - Tue, 15 Jun 2021 03:06
Dilihat: 204
XL gaet BCA untuk permudah beli paket data

JAKARTA (IndoTelko) - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kerjasama strategis dengan Bank Central Asia (BCA) guna mempermudah pelanggan yang sekaligus nasabah masing-masing pihak untuk mendapatkan akses pembelian data internet.

Melalui kerja sama ini, pelanggan/nasabah bisa dengan mudah membeli paket data produk XL Axiata, yaitu XL, AXIS, dan PRIO Booster, melalui saluran penjualan BCA yaitu BCA mobile, KlikBCA, dan ATM BCA. Kemudahan ini sudah bisa pelanggan manfaatkan mulai 4 Juni 2021.

"Kami senang sekali bisa menjalin kerja sama dengan BCA, sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia. Kolaborasi kedua pihak ini memungkinkan untuk dilakukan antara lain karena banyaknya pelanggan XL Axiata yang juga merupakan nasabah BCA. Kerja sama ini juga merupakan pengembangan atas kerja sama yang sudah kami lakukan selama ini, yaitu untuk penjualan pulsa. Jadi sekarang, tidak hanya pulsa, pelanggan atau nasabah BCA bisa pula membeli paket data langsung melalui saluran penjualan milik BCA," kata Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan (Okie).

Okie menambahkan, kerja sama ini merupakan bagian dari inisiatif XL Axiata dalam mengembangkan saluran penjualan untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan yang terus meningkat dalam pembelian paket data secara digital yang lebih mudah dan cepat. Salah satu saluran penjualan digital yang banyak dimanfaatkan oleh pelanggan adalah pembelian melalui saluran milik bank, di mana transaksi bisa langsung dilakukan melalui aplikasi milik bank. Pola pembelian melalui bank terus meningkat terutama di perkotaan di mana aktivitas digital masyarakat juga terus berkembang.

Ditambahkannya, XL Axiata berfokus pada transformasi yang mendorong penerapan digitalisasi bisnis dengan antara lain menerapkan simplicity dan otomatisasi. Hal ini seiring dengan peningkatan trafik data penggunaan layanan data yang meningkat tinggi di tengah masa pandemi. Tercatat hingga kuartal I 2021, kontribusi pendapatan dari data mencapai 94%, dengan penetrasi smartphone mencapai 90%.(wn)


Read More...

Sumber: Indotelko

XL gaet BCA untuk permudah beli paket data

XL gaet BCA untuk permudah beli paket data

XL gaet BCA untuk permudah beli paket data

XL gaet BCA untuk permudah beli paket data

XL gaet BCA untuk permudah beli paket data

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya