0
Thumbs Up
Thumbs Down

Yamaha Motor Siap Hadapi Situasi New Normal

Garduoto
Garduoto - Tue, 30 Jun 2020 10:21
Dilihat: 153
Yamaha Motor Siap Hadapi Situasi New Normal Kebijakan New Normal membuka kembali kegiatan ekonomi selama fase pertama periode transisi.

Dalam fase ini, artinya masyarakat Indonesia sudah dapat beraktifitas kembali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dihimbau oleh Pemerintah.

Mendukung hal tersebut, Yamaha Jabodetabek kembali beroperasi normal dengan menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan COVID-19 pada seluruh dealer Yamaha khususnya area Jabodetabek.

"Kami selalu mengikuti arahan Pemerintah, untuk kenyamanan dan keselamatan bersama, di dealer resmi Yamaha area Jabodetabek telah disediakan fasilitas - fasilitas yang dapat digunakan oleh pengunjung dalam pencegahan penularan Covid-19. Dealer Yamaha Motor selalu aman, bersih dan sehat untuk dikunjungi," Imbuh Frengky Rusli, selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Standard Operational Procedure (SOP) protokol kesehatan ini wajib diterapkan di dealer-dealer Yamaha area Jabodetabek agar kegiatan layanan kepada konsumen dapat berjalan dengan baik.

SOP protokol kesehatan yang telah diterapkan di dealer-dealer Yamaha area Jabodetabek adalah dengan menyediakan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer, melakukan penyemprotan disinfektan sebelum dealer beroperasi, menyediakan kursi tunggu dengan pembatasan jarak.

Sedangkan untuk SOP karyawan dealer yang sedang bertugas, sebelum memasuki area dealer para karyawan wajib melakukan cek suhu badan, mencuci tangan di wastafel atau menggunakan handsanitizer yang telah disediakan.

Selain itu para karyawan diwajibkan menggunakan masker dan faceshield saat bekerja. Tidak hanya untuk internal dealer, konsumen yang berkunjung ke dealer juga diwajibkan menerapkan SOP protokol kesehatan.

Dimulai dengan pengecekkan suhu badan sebelum masuk kawasan dealer, mencuci tangan di wastafel atau menggunakan handsanitizer.

Konsumen juga diwajibkan menggunakan masker, dan saat menunggu konsumen diperbolehkan duduk di kursi tunggu yang telah diberi jarak aman.

SOP protokol kesehatan ini akan terus dijalankan oleh dealer-dealer Yamaha area Jabodetabek sebagai upaya bersama dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Yamaha Jabodetabek juga tetap melayani pembelian unit motor dan booking SKY ( Service Kunjung Yamaha) masih bisa diakses secara online.di www.yamahajabodetabek.id.[Go/RES}


The post Yamaha Motor Siap Hadapi Situasi New Normal appeared first on GarduOto.com.

Sumber: Garduoto

Yamaha Motor Siap Hadapi Situasi New Normal

Yamaha Motor Siap Hadapi Situasi New Normal

Yamaha Motor Siap Hadapi Situasi New Normal

Yamaha Motor Siap Hadapi Situasi New Normal

Yamaha Motor Siap Hadapi Situasi New Normal

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya