0
Thumbs Up
Thumbs Down

Anaknya Butuh Perawatan Cepat, Pihak BPJS Malah Pilih Kasih

Inikata
Inikata - Fri, 13 Jul 2018 10:32
Viewed: 113
Anaknya Butuh Perawatan Cepat, Pihak BPJS Malah Pilih Kasih

WATAMPONE, INIKATA.com - Salah satu warga Kabupaten Bone kecewa terhadap pelayanan BPJS Kesehatan, sangking kesalnya, perempuan yang diketahui bernama Veny tersebut sampai berceloteh panjang di akun facebooknya.

Veny merasa sangat kecewa pada pelayanan Kantor BPJS Kesehatan, pasalnya saat mendatangi kantor BPJS, ia merasa diabaikan, padahal saat itu keadaan anaknya yang membutuhkan perawatan cepat, akibat infeksi paru-paru diharuskan oleh pihak rumah sakit untuk mendapatkan segera rekomendasi BPJS.

"Jujur pak saya sangat kecewa dengan pelayanan kantor BPJS, saya datang ke kantornya mungkin sekitar jam 3 lewat, waktu itu kantornya memang sudah tutup, tapi sebagai ibu yang anaknya lagi dirawat gara gara infeksi paru-paru saya tidak putus asa, karena hari rabu kemarin adalah hari terahir pengurusan Bpjs, Rumah Sakit ngasih waktu sampai 3 hari, saya pun masuk kekantor, berharap kantor BPJS memberikan kebijaksanaannya dan mau membuatkan rekomendasi BPJS buat anak saya," ujarnya saat dikonfirmasi via chat masangger, Jumat, (13/07)

Tapi, lanjutnya, Kariawan BPJS dikantor mengaku sudah tutup dan tidak bisa lagi melayaninya.

"Kata karyawayannya udah tutup bu, kami tidak melayani lagi karena karyawannya udah pulang sebagian" lanjutnya.

Curhatan Veny terkait pelayanan BPJS Kesehatan Watampone yang dinilainya pilih kasih

Tak ingin menyerah begitu saja, Veny pun meminta agar bisa dicekkan, siapa tau anaknya sudah terdaftar, akan tetapi, karyawan BPJS menolak dengan alasan komputer lagi rusak dan membuatnya sangat kecewa, apalagi saat itu ia malah melihat seseorang yang kebetulan berada satu ruangan di Rumah Sakit, sudah selesai kartu BPJSnya padahal dirinya lebih duluan melakukan pengurusan.

"Saya meminta agar karyawannya ngecek KK saya, siapa tahu ada yang terdaftar di dalam kk itu, tapi karyawannya nolak, katanya lagi rusak pengeceknya, jari saya pikir, masa 1 kantor semua rusak, mustahil, tapi pas saya balik ke RS, sekitar kurang lebih jam 4, ada bapak bapak yang datang kebetulan bapak itu satu ruangan sama saya, malah bapak ini dilayani terus dibikinkan kartu bpjsnya, sungguh saya sangat kecewa, kok bisanya kantor BPJS tidak adil, apa yang membedakan kami dengan mereka? apa karena kami cuman rakyat biasa? atau karena kami tidak punya orang dekat makanya mereka segitunya sama kami pak?" keluh Veny pada awak Inikata.com.

Sebelumnya, hal ini diketahui lantaran Viny mengunggah status di Facebook, dengan menceritakan perlakuan tidak adil kariawan kantor BPJS tersebut. Kendati begitu, Inikata.com mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut pada yang bersangkutan dan saat ini menunggu konfirmasi pihak BPJS terkait kejadian ini. (**)

The post Anaknya Butuh Perawatan Cepat, Pihak BPJS Malah Pilih Kasih appeared first on Inikata.com.

Source: Inikata

Anaknya Butuh Perawatan Cepat, Pihak BPJS Malah Pilih Kasih

Anaknya Butuh Perawatan Cepat, Pihak BPJS Malah Pilih Kasih

Anaknya Butuh Perawatan Cepat, Pihak BPJS Malah Pilih Kasih

Anaknya Butuh Perawatan Cepat, Pihak BPJS Malah Pilih Kasih

Anaknya Butuh Perawatan Cepat, Pihak BPJS Malah Pilih Kasih

OUR PARTNERS
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Rumah
rumah123
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
idnation
inipasti