0
Thumbs Up
Thumbs Down

Dari Doa Hingga Ucapan Terima Kasih Diberikan Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin

Antvklik
Antvklik - Sun, 21 Apr 2019 22:48
Viewed: 413
Dari Doa Hingga Ucapan Terima Kasih Diberikan Relawan Jokowi-Ma'ruf AminRelawan LETho GIM (Loyalis Erick Thohir Generasi Indonesia Maju) for Jokowi - Ma'ruf Amin, menggelar temu wartawan di Jakarta, Minggu (21/4/2019), untuk menyampaikan rasa terima kasih, atas terselenggaranya Pemilu 2019 serentak yang berjalan dengan lancar dan damai.

newsplus.antvklik.com - Ketua Umum LETho GIM -( Loyalis Erick Thohir Generasi Indonesia Maju) for Jokowi -Ma'ruf Amin, Anshar Ilo mengucapkan terima kasih kepada Relawan LETho GIM for Jokowi - Ma'ruf Amin dan Rakyat Indonesia yang telah memberikan dukungan kepada calon presiden dan wakil nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Relawan LEho for Jokowi - Ma'ruf Amin dan Rakyat Indonesia yang telah mendukung paslon#01, "ujar Ketua Umum LETho GIM for Jokowi-Ma'ruf Amin dalam jumpa pers di Caf Pelangi Jl. Kebun Sirih Jakrta Pusat.Minggu (21/4/2019) malam.

Anshar Ilo berharap, para pendukung paslon#01 tetap sabar dan tenang sambil menunggu hasil perhitungan resmi yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) 22 Mei mendatang.

Dari hasil Quick Count sementara di 8 (delapan) Lembaga Survey, Jokowi - Ma'ruf Amin masih unggul, dan Anshar Ilo optimis, Jokowi 5 (lima) tahun ke depan dapat melanjutkan tugas sebagai Presiden, untuk melanjutkan pembagunan Infrastruktur wilayah- wilayah NKRI, menuju Indonesia maju.

"Saya sebagai ketua Umum Letho for jokowi-Ma'ruf Amin mengucapkan beribu terima kasih pada media massa, anggota Letho for Jokowi-Ma'ruf Amin, Simpatisan dan Relawan#01 seta rakyat Indonesia yang telah bersusah payah selama ini untuk memberikan yang terbaik bagi nusa dan bangsa," ujar Anshar Ilo.

Sementara itu, Aktivis 98 yang tergabung dalam Presidium Nasional Persatuan Nasional Aktivis 98 (Pena 98) menggelar acara syukuran atas kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam hitung cepat atau quick count.

Syukuran Kemenangan pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin, bertema "Setelah Menang Mau Apa?" di Graha Pena 98 Kemang Utara, Jakarta.[/caption]

Syukuran yang digelar dengan tema "Setelah Menang Mau Apa?" juga diisi dengan diskusi yang menghadirkan beberapa narasumber di antaranya Andian Napitupulu, Politisi PDIP yang juga dari Pena 98.

Ada juga Faizal Assegaf dari progres 98, Sayed Junaidi Rizaldi dari RNA 98, hadir juga Henky Irawan dari Syarekat 98, serta Wahyu Sakti Trenggono dari TKN.

Dalam kesempatan acara tersebut, aktivis 98 Adian Napitupulu menyebutkan, kemenangan Jokowi-Amin dalam pertarungan Pilpres 2019 merupakan kemenangan rakyat Indonesia.

"Kemenangan Jokowi adalah kemenangan Indonesia," ujarnya di Graha Pena 98, Kemang Utara, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).

Untuk itu, dia berharap kepada Jokowi agar memilih menteri yang nanti masuk dalam kabinetnya menteri yang benar, agar kedepanya Indonesia lebih bagus lagi.

"Berharap lima tahun ke depan pemerintahan jauh lebih bagus dari sekarang," ungkap politisi dari PDI Perjuangan itu.

Seperti diketahui, dalam pertarungan Pilpres 2019, sejumlah lembaga survei menyebutkan di hasil quick countnya memenangkan pasangan calon capres-cawapres Jokowi-Amin

| Kukun Yudi Parwanto | Jakarta |

Berikut Liputannya:

https://www.youtube.com/watch?v=au2Cl7JYKYo&t=20s

Source: Antvklik

Dari Doa Hingga Ucapan Terima Kasih Diberikan Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin

Dari Doa Hingga Ucapan Terima Kasih Diberikan Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin

Dari Doa Hingga Ucapan Terima Kasih Diberikan Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin

Dari Doa Hingga Ucapan Terima Kasih Diberikan Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin

Dari Doa Hingga Ucapan Terima Kasih Diberikan Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin

  
OUR PARTNERS
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya