0
Thumbs Up
Thumbs Down

Disebut Plagiator, Bos KYT Angkat Bicara

MotorExpertz
MotorExpertz - Sat, 16 Feb 2019 13:03
Viewed: 247
Disebut Plagiator, Bos KYT Angkat Bicara

JAKARTA, ME. Keputusan PT Tarakusuma Indah untuk merilis grafis helm Marvel Heroes pada salah satu line up mereka, yaitu KYT K2 Rider,  ternyata menimbulkan pro dan kontra di kalangan para netizen yang melemparkan pernyataan melalui media sosial KYT Helmet: @kythelmet.

Pernyataan para netizen pun bermacam-macam. Ada yang mendukung KYT untuk terus merilis grafis superhero, dan ada juga yang terang-terangan menyatakan bahwa KYT, telah meng-copycat grafis tersebut dari sebuah merk helm asal Korea Selatan, yaitu HJC Helmets.

Henry Tedjakusuma selaku Direktur PT Tarakusuma Indah menjelaskan bahwa selama ini, untuk pasar Indonesia, lisensi Marvel yang diaplikasikan pada helm-helm KYT sendiri sudah milik grup Tarakusuma Indah. Jadi, bisa dipastikan bahwa seluruh desain sudah resmi atas kerjasama kedua perusahaan tersebut.

"Produk kami official/resmi dan sudah berlisensi. Lisensi tersebut berlaku pernegara. Jadi, untuk wilayah Indonesia, kami yang mempunyai lisensi tersebut," ucap Henry pada hari Kamis (14/02) kemarin.

"Jadi please, jangan bilang kw. Karena masing-masing brand di seluruh negara, mempunyai lisensinya sendiri-sendiri. Tapi, khusus wilayah Indonesia, lisensi tersebut milik PT Tarakusuma Indah," tambahnya.

Henry juga menyarankan para netizen yang berkomentar hal-hal negatif, agar lebih bijak dalam menyatakan pendapatnya. Telusuri dulu asal-usulnya, baru berpendapat.

Pria berkacamata tersebut juga menambahkan jika ingin lebih tau mengenai desain-desain Marvel yang disematkan pada helm-helm PT Tarakusuma Indah, bisa mendatangi Marvel exhibiton yang akan digelar di Jakarta dalam waktu dekat ini. Jadi, para #KYTLovers bisa mencari tahu informasi desain/grafis superhero Marvel yang disematkan pada produk-produk PT Tarakusuma Indah.  


 

Source: MotorExpertz

Disebut Plagiator, Bos KYT Angkat Bicara

Disebut Plagiator, Bos KYT Angkat Bicara

Disebut Plagiator, Bos KYT Angkat Bicara

Disebut Plagiator, Bos KYT Angkat Bicara

Disebut Plagiator, Bos KYT Angkat Bicara

  
OUR PARTNERS
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri