0
Thumbs Up
Thumbs Down

Egy Maulana Vikri Termotivasi Dukungan Fans Indonesia

okezone
okezone - Mon, 10 Sep 2018 18:59
Viewed: 85

GDANSK - Pemain andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengaku mendapat motivasi lebih untuk bermain di tim asal Polandia, Lechia Gdansk, berkat dukungan penggemar Tanah Air. Karena dukungan ini, Egy selalu berusaha memberikan penampilan optimal di setiap kesempatan.

Egy mengaku hal ini dilakukan karena dirinya tidak mau membuat para penggemarnya merasa kecewa. Pemain berusia 18 tahun tersebut pun mengaku sangat berterima kasih atas dukungan tiada henti yang selalu diberikan para pendukungnya di Indonesia.

"Ya, saya tahu bahwa fans dari Indonesia ingin melihat saya bermain di Lechia. Mereka mendukung saya dan itu sangat penting bagi saya. Saya sangat berterima kasih kepada mereka karena alasan ini," ujar Egy, sebagaimana dikutip dari Dziennik Bałtycki, Senin (10/9/2018).

"Saya tidak ingin mengecewakan mereka dan saya mencoba untuk menunjukkan bahwa saya telah menjadi lebih baik. Demi mereka, saya harus bertahan dengan pelatihan," lanjut Egy.

BACA JUGA: Nasihat Pelatih Lechia Gdansk untuk Egy Maulana Vikri

Egy resmi mengembangkan sayapnya ke dunia sepakbola internasional sejak 7 Juli 2018 dengan bergabung ke Lechia Gdansk. Manajemen tim asal Polandia itu mengontrak Egy dengan durasi tiga tahun. Dengan begitu, pemain asal Medan itu dipastikan bakal bermain bersama mereka hingga 30 Juni 2021.

Sejauh ini Egy belum mendapatkan kesempatan tampil di laga kompetitif bersama tim senior Lechia Gdansk. Meski begitu, Egy tampil prima saat membela Lechia Gdansk II. Pemain asal Medan itu tercatat masing-masing mencetak dua gol saat Lechia Gdansk II menang 5-0 atas Pogonia Lebork dan KS Stolem Gniewino dengan skor 2-1.


Berkat performa apik bersama tim kedua, Egy dibawa pelatih Peter Stokowiec saat Lechia mengalahkan Korona Kielce dengan skor 2-0 di lanjutan pekan ketujuh Liga Polandia 2018-2019 pada Sabtu 1 September 2018. Pada Minggu 9 September 2018, Egy menjalani laga debut di tim senior Lechia, tepatnya saat bertemu tim asal Ukraina, Karpaty Lviv, di laga uji coba.

Source: okezone

Egy Maulana Vikri Termotivasi Dukungan Fans Indonesia

Egy Maulana Vikri Termotivasi Dukungan Fans Indonesia

Egy Maulana Vikri Termotivasi Dukungan Fans Indonesia

Egy Maulana Vikri Termotivasi Dukungan Fans Indonesia

Egy Maulana Vikri Termotivasi Dukungan Fans Indonesia

Related News
  
Popular News From okezone
OUR PARTNERS
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
Rumah
rumah123
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar