0
Thumbs Up
Thumbs Down

Gambarkan Smart Digital City, BSD City Gelar Kompetisi Drone

wartaekonomi
wartaekonomi - Thu, 23 May 2019 12:40
Viewed: 71
Jakarta

Bumi Serpong Damai (BSD) City tengah mengembangkan Central Business District (CBD) area di Kawasan Tangerang dengan menghadirkan segala fasilitas dan aktivitas kota yang beradaptasi dengan perubahan menuju smart digital city. Untuk menangkap momen-momen kehidupan dan sisi menarik kota tersebut, BSD Citu mengadakan Drone Video Competition 2019.

Irawan Harahap selaku Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land mengatakan, tujuan diadakannya kompetisi tersebut adalah untuk memperkenalkan BSD City melalui teknologi yang sedang berkembang masif yaitu drone. Itu menunjukkan BSD City sebagai kota mandiri yang mengakomodasi kepentingan hingga hobi para penghuninya.

Selama bertahun-tahun, Sinar Mas Land telah mengembangkan konsep kota yang mengakomodasi kepentingan dan keinginan warganya. Perusahaan tidak hanya membangun hunian dan fasilitas publik yang megah, ikonik, dan sustainable tetapi lebih jauh kami telah membangun kehidupan masyarakat yang baik.

Baca Juga: GrabWheels Meluncur di BSD City, Coba Gratis dengan Cara Ini!

"Oleh karena itu kami merasa perlu untuk menangkap sisi menarik kehidupan masyarakat ini untuk disebarkan luas kepada khalayak dan kami melihat kompetisi drone ini adalah sarana yang sangat baik untuk melakukan itu," jelas Irawan.

Kompetisi pesawat tanpa awak ini dibuka pada tanggal 21 Mei 2019 dan pengumuman pemenang diumumkan pada tanggal 21 Juli 2019. Terdapat dua kategori peserta yang mengikuti kompetisi ini yaitu Umum dan Media. Masa shooting dan editing akan dilakukan mulai dari 22 Mei-30 Juni 2019.

Proses shooting sendiri akan dilakukan di area BSD City untuk menangkap momen-momen kehidupan yang menarik di BSD City. Setelah selesai melakukan shooting dan editing, peserta akan mengunggah karya videonya ke akun media sosial untuk menggalang likes sebanyak-banyaknya. Kemudian peserta akan mengirimkan hasil karya mereka kepada panitia untuk dilakukan proses penjurian. Penjurian dilakukan oleh panel juri yang terdiri dari ahli bidang drone, videografi dan jurnalistik seperti Kemal Pahlevi, Eddy Hasby, Anton Chandra, dan Billy Soemawisastra. Karya dengan kualitas terbaik dan likes terbanyak akan menjadi pemenang dan akan dianugerahi hadiah ratusan juta rupiah.

Penulis: Agus Aryanto

Editor: Kumairoh

Foto: Agus Aryanto

Source: wartaekonomi

Gambarkan Smart Digital City, BSD City Gelar Kompetisi Drone

Gambarkan Smart Digital City, BSD City Gelar Kompetisi Drone

Gambarkan Smart Digital City, BSD City Gelar Kompetisi Drone

Gambarkan Smart Digital City, BSD City Gelar Kompetisi Drone

Gambarkan Smart Digital City, BSD City Gelar Kompetisi Drone

  
OUR PARTNERS
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya