0
Thumbs Up
Thumbs Down

Hunian Jangkung di Ciputat Naik 30% Per Tahun

Rumah
Rumah - Wed, 16 May 2018 17:01
Viewed: 185
Hunian Jangkung di Ciputat Naik 30% Per Tahun

RumahCom - Ciputat, bagi sebagian pencari properti dinilai masih merupakan area yang menarik. Meski kawasannya terbilang padat penduduk, namun bila mempertimbangkan sisi prospektif masa depan tentu wilayah ini tak bisa diabaikan.

Kepada Rumah.com,Direktur Marketing apartemen Loftvilles City, Gidion Indrajaja, mengutarakan potensigainuntuk properti yang berlokasi di koridor Ciputat - Tangerang Selatan.

"Jangan kaget, pada Desember 2015 lalu apartemen kami di tipe studio harga perdananya hanya Rp155 juta. Saat ini, harga terbarunya untuk tipe yang sama sudah naik menjadi Rp250 juta. Atau bisa ditarik kesimpulan, kenaikan apartemen di sini berkisar 60% dalam waktu dua tahun," katanya dalam acara tutup atap, Sabtu (12/5).

Simak juga: Spesial Ramadan, Banyak Promo Rumah Tanpa DP!

Loftvilles City merupakan kawasan superblok seluas 6,4 hektare bernuansa urban yang dikembangkan PT Bukit Sarua Development. Saat ini pengembang baru membangun dua tower pertama di lahan seluas 2,7 hektare.

Adalah tower Aegyo yang penjualannya telah mencapai 95% dari kapasitas 527 unit yang ditawarkan.Tower tersebutakan terintegrasi dengan tower Buchida, yang pembangunannya sudah mencapai 80% dan telah terjual hingga 75%.

(Sebelum beli hunian, biasakan cek kondisi bangunan, harga, dan infrastruktur di sekitarnya lewatReview Propertidari Rumah.com)

Berbicara Ciputat, kawasan permukiman lama ini memang sudah dikenal banyak orang. Meski punya imageareamacet dan padat, tapipandanganitu perlahan berubah apalagidengan kehadiran beberapa proyek infrastruktur.

Mass Rapid Transportation (MRT) koridor I yang mencakup Lebak Bulus - Bundaran Hotel Indonesia yang sebentar lagi rampung, dan rencana pembangunan tol JORR 2 (Jagorawi - Cinere - Serpong), serta pusat pemerintahan Tangerang Selatan.

"Arah kebijakan dan perencanaan Ciputat menjadi skala prioritas untuk dikembangkan pemerintah, sehingga Ciputat kini menjadi areasunriseproperty.Rancangan wilayahnya pun berkembang pasca Tol Cinere - Serpong selesai tahun depan. Dan lokasi proyek kami dekat denganexitSarua, " jelasBambang Riyanto selaku Komisaris Rura Graha Group.

Bambang menambahkan, "Saat ini adalah momen tepat beli produkproperti di area Ciputat. Sebab gaintidak bisa sebesar sekarang apabila tol tersebut sudah selesai."

Mengenaimarket, pihak Loftvilles City mengaku fokus mengincar para orangtua yang hendak membelikan properti untuk anaknya. Selain itu, pekerja milenial berpenghasilan Rp6 juta jadi sasaran terbesar, di sampingkaryawanPegawai Negeri Sipil (PNS)yangbekerja di kantor pemerintah.

"Konsumen yang membeli pun 60%-nya masih menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA)dari bank,"tukas Gidion.

Sebagai opsi, Anda juga bisa melirik kawasan prospektif lainnya di Tangerang Selatan.Cari dan temukan pilihan rumahnya mulai harga Rp500 jutaan!

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah


Fathia Azkia
Penulis adalah content writer di Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:Fathiaazkia@rumah.comatau melalui Twitter:@fathianyaaa

Source: Rumah

Hunian Jangkung di Ciputat Naik 30% Per Tahun

Hunian Jangkung di Ciputat Naik 30% Per Tahun

Hunian Jangkung di Ciputat Naik 30% Per Tahun

Hunian Jangkung di Ciputat Naik 30% Per Tahun

Hunian Jangkung di Ciputat Naik 30% Per Tahun

Related News
  
OUR PARTNERS
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
Rumah
rumah123
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar