0
Thumbs Up
Thumbs Down

Justin Amash : "Makzulkan Presiden Trump"

Citra Indonesia
Citra Indonesia - Mon, 20 May 2019 01:38
Viewed: 50
Justin Amash : "Makzulkan Presiden Trump"

JAKARTA, -Perwakilan AS Justin Amash, seorang kritikus yang sering terhadap Presiden Donald Trump, adalah anggota Parlemen Republik yang pertama mengatakan Presiden AS, Donald Trump terlibat dalam perilaku yang tidak dapat ditembus.

Laporan Penasihat Khusus Robert Mueller, tentang investigasi terhadap campur tangan Rusia dalam pemilu 2016 mengungkapkan bahwa Trump "terlibat dalam tindakan spesifik dan pola perilaku yang memenuhi ambang batas untuk pemakzulan," Amash, yang telah mengisyaratkan bahwa ia akan mempertimbangkan berjalan sebagai libertarian terhadap Trump dalam pemilihan 2020, menulis di Twitter.

Laporan Mueller "mengidentifikasi banyak contoh perilaku yang memuaskan semua elemen penghalang keadilan, dan tidak diragukan lagi siapa pun yang bukan presiden Amerika Serikat akan didakwa berdasarkan bukti semacam itu," tulis Amash. Trump mengatakan laporan Mueller menyimpulkan tidak ada halangan keadilan. Laporan Mueller tidak membuat temuan resmi tentang pertanyaan itu, menyerahkan masalah ini kepada Kongres.

  • "Banting Trump di Iran"
  • Politikus : "Iran- AS Harus Bicara"
  • AS Peringatkan Pesawat Teluk Iran
  • Tindakan Juggling Global Presiden Trump ke China, Iran, Venezuela, dan Korea Utara!

Amash juga menulis bahwa "jelas" bahwa Jaksa Agung William Barr bermaksud menyesatkan publik tentang laporan Mueller dalam kesimpulan dan kesaksian kongres tentang hal itu.

Dalam suratnya kepada Kongres, Barr mengatakan dia dan wakilnya Rod Rosenstein memutuskan bahwa tidak ada cukup bukti untuk membuktikan bahwa presiden melakukan penghalang kriminal atas keadilan, atau bertindak melawan hukum untuk menghalangi penyelidikan.

Komentar Amash menggemakan kesimpulan banyak Demokrat. Ketua DPR Nancy Pelosi mengatakan pada 8 Mei bahwa Trump semakin dekat ke pemakzulan dengan upayanya untuk menggagalkan panggilan dari pengadilan dan menghalangi upaya anggota parlemen untuk mengawasi pemerintahannya.

Namun, Demokrat terbagi tentang pemakzulan dan Pelosi juga mengatakan proses pemakzulan akan "memecah belah" bagi negara.

Gedung Putih dan Departemen Kehakiman tidak segera menanggapi permintaan komentar tentang tweet Amash.

Ronna McDaniel, ketua Komite Nasional Partai Republik menulis di Twitter "sedih melihat Amash menirukan poin pembicaraan Demokrat di Rusia." Dia mengatakan satu-satunya orang yang masih khawatir tentang penyelidikan Rusia adalah musuh politik Trump "berharap untuk kalahkan dia pada tahun 2020 dengan segala cara yang mungkin dilakukan. "

Amash, yang mewakili distrik kongres ketiga Michigan, menulis bahwa ia telah membaca laporan reduksi penuh Mueller, tetapi hanya beberapa anggota Kongres yang melakukannya.

Pada bulan Februari, Amash menjadi satu-satunya anggota Partai Republik yang bersama-sama mensponsori resolusi di DPR AS untuk menolak keadaan darurat yang dideklarasikan Trump di perbatasan AS-Meksiko untuk membangun tembok di sana, dengan teguran keras kepada presiden.

Ampeachment harus dilakukan hanya dalam keadaan luar biasa, tulis Amash pada hari Sabtu. Tetapi risiko selama masa keberpihakan ekstrim "bukanlah bahwa Kongres akan menggunakannya sebagai obat terlalu sering tetapi bahwa Kongres akan menggunakannya sangat jarang sehingga tidak dapat mencegah kesalahan." (reuters/oca)


The post Justin Amash : "Makzulkan Presiden Trump" appeared first on Citra Indonesia.

Source: Citra Indonesia

Justin Amash : "Makzulkan Presiden Trump"

Justin Amash : "Makzulkan Presiden Trump"

Justin Amash : "Makzulkan Presiden Trump"

Justin Amash : "Makzulkan Presiden Trump"

Justin Amash : "Makzulkan Presiden Trump"

  
OUR PARTNERS
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri