0
Thumbs Up
Thumbs Down

Lionel Messi Cedera, Real Madrid Lega!!

Gocekan
Gocekan - Sun, 21 Oct 2018 12:00
Viewed: 113
Lionel Messi Cedera, Real Madrid Lega!!

Melalui pertarung cukup sengit, Barcelona berhasil mengalahkan Sevilla 4-2. Hasil tersebut, membuat Barcelona mengkudeta Sevilla dari puncak klasemen La Liga musim ini.

Sayang kemenangan Barcelona di hadapan pendukungnya sendiri, harus dibayar mahal. Barcelona harus kehilangan kapten, sekaligus pemain andalanmya, Lionel Messi.

Dalam laga tersebut Messi sempat bermain dan mencetak gol. Hanya saja, penyerang asal Argentina tersebut harus ditarik keluar di menit ke-26 karena mengalami cedera.

Saat memperebutkan bola dengan Franco Vazquez, Messi terjatuh dan salah tumpuan dengan tangan kanannya. Ia langsung mengerang kesakitan dan sempat mendapat perawatan cukup lama di atas lapangan sebelum akhirnya diganti oleh Ousmane Dembele.

Usai pertandingan yang akhirnya dimenangi Barca dengan skor 4-2 itu, Messi dipastikan mengalami retak tulang di lengan kanannya dan diperkirakan absen selama tiga pekan.

Kabar tersebut tentu sangat merugikan Barcelona, tapi tidak bagi seteru abadi Blaugrana, yakni Real Madrid.

Ya, tentu saja Real Madrid sangat beruntung, pasalnya dengan cedera tersebut hampir dipastikan Messi absen dilaga El Clasico, jilid pertama musim ini.

Di tengah kondisi tim yang belum keluar dari tren negatif, absennya Messi di El Clasico, tentu akan jadi berkah tersendiri bagi Real Madrid.

Seperti diketahui, saat Real Madrid sedang terpuruk, jawara Liga Champions tiga musim beruntun, belum lagi merasakan kemenang di laga 4 beruntun. Teranyar Real Madrid, kandas 2-1 dari Levante di kandangnya sendiri.

Kembali kesoal laga El Clasico. Absennya Messi di laga tersebut, artinya untuk pertama 11 tahun terakhir, El Clasico kehilangan dua sosok penting. Laga sengit Barcelona vs Real Madrid akan berlangsung tanpa kehadiran Messi dan Ronaldo.

Menurut catatan resmi La Liga, El Clasico yang digelar tanpa keberadaan Messi atau Ronaldo sama sekali, terakhir kali terjadi pada 24 Desember 2007. Ketika itu, Madrid menang 1-0 di Camp Nou lewat gol Julio Baptista.

Sejak saat itu, ada 36 El Clasico tersaji di semua kompetisi. Dari total laga tersebut, salah satu dari Messi atau Ronaldo pasti akan bertanding. Dan pekan depan, untuk pertama kalinya, keduanya sama-sama tak berada di lapangan.

The post Lionel Messi Cedera, Real Madrid Lega!! appeared first on Gocekan.

Source: Gocekan

Lionel Messi Cedera, Real Madrid Lega!!

Lionel Messi Cedera, Real Madrid Lega!!

Lionel Messi Cedera, Real Madrid Lega!!

Lionel Messi Cedera, Real Madrid Lega!!

Lionel Messi Cedera, Real Madrid Lega!!

Popular News From Gocekan
OUR PARTNERS
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
Rumah
rumah123
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar