0
Thumbs Up
Thumbs Down

Paramount Land Luncurkan Produk Komersial Sorrento Square

wartaekonomi
wartaekonomi - Tue, 21 May 2019 10:40
Viewed: 57
Jakarta

Paramount Land meluncurkan produk komersial Sorrento Square di Gading Serpong pada akhir pekan lalu dan sukses terserap pasar. Sorrento Square adalah produk komersial tematik alfresco yang dapat mengakomodasi kebutuhan usaha di bidang food & beverage dan lifestyle.

Associate Director Paramount Land, Muhammad Nawawi, menjelaskan pihaknya menghadirkan produk komersial anyar ini seiring dengan perkembangan aktivitas bisnis dan kebutuhan gaya hidup anak muda, di mana kegiatan bersantai bersama teman, berbagi pengalaman, dan kesenangan adalah hal mutlak.

"Untuk itulah, kami menghadirkan inovasi terbaru yaitu produk komersial yang menyesuaikan dengan apa yang menjadi kebutuhan saat ini," katanya di Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga: Paramount Land Raih Kembali PMSE Award 2019

Sorrento Square berada di jalan utama Gading Serpong, sebelah selatan Kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD, serta dikelilingi oleh klaster yang sudah dihuni, di seberang kawasan komersial/CBD.

Produk komersial ini diluncurkan dalam jumlah terbatas, yaitu 27 unit, dengan harga perdana mulai Rp2 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit. Disampaikan, pada tahap pertama penjualan Sorrento Square di Gading Serpong, respon konsumen/investor sangat luar biasa.

"Hingga saat ini kami telah membuka tahap kedua sebanyak 24 unit dan telah terserap semua dengan baik. Untuk memudahkan konsumen, kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Tunai Keras, KPR, dan Tunai Bertahap hingga 48x," jelasnya.

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, menjelaskan pesta demokrasi yang berlangsung aman dan lancar di Indonesia memberikan optimisme dan harapan bagi pelaku bisnis. Ia meyakini keberhasilan Pemilu 2019 akan ikut menunjang perekonomian.

"Indonesia sebagai salah satu magnet ekonomi bagi pelaku bisnis dan investor dengan populasi yang relatif besar menjanjikan peluang pasar. Kebutuhan properti di Indonesia masih besar dan tidak akan pernah turun, ke depannya properti akan terus menjadi sektor yang menarik bagi konsumen dan investor," sebutnya.

Penulis/Editor: Cahyo Prayogo


Foto: Paramount Land

Source: wartaekonomi

Paramount Land Luncurkan Produk Komersial Sorrento Square

Paramount Land Luncurkan Produk Komersial Sorrento Square

Paramount Land Luncurkan Produk Komersial Sorrento Square

Paramount Land Luncurkan Produk Komersial Sorrento Square

Paramount Land Luncurkan Produk Komersial Sorrento Square

  
OUR PARTNERS
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya