0
Thumbs Up
Thumbs Down

Piala Sudirman : Indonesia Taklukan Inggris 4-1, Selanjutnya Denmark

Antvklik
Antvklik - Sun, 19 May 2019 17:32
Viewed: 88
Newsplus.antvklik.com - Indonesia sukses mengawali pertandingan pembuka kejuaraan dunia bulutangkis beregu campuran, atau Piala Sudirman, yang digelar di Nanning, Cina, dengan kemenangan 4-1 atas Inggris, Minggu (19/5). Tergabung di Grup 1.B, Indonesia membuka kemenangan lewat ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Ganda berjuluk "The Minions" ini sukses mengalahkan Pasangan Marcus Ellis/Chris Langridge 21-9 dan 21-18 dalam waktu 39 menit. Ganda andalan Indonesia tampak tak memberi kesempatan lawan untuk berkembang sepanjang pertandingan.

Pada pertandingan kedua, nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung menghentikan perlawanan Abigail Holden juga dengan straight set, 21-10 dan 21-13. Kemenangan Indonesia dipastikan di nomor ketiga, tunggal putra. Antony Sinisuka Ginting meraih kemengan mudah atas pemain tunggal Inggris. Toby Penty 21-9 21-12.

Tunggal putra Antony Ginting memastikan kemenangan 3-0 di partai ketiga. Ginting menang mudah atas tunggal Inggris Toby Penty[/caption]

Ganda putri, Greysa Polli/Apriyani Rahayu menambah skor keunggulan Indonesia menjadi 4-0, setelah mereka mencatat kemenangan atas pasangan Chloe Birch/Laurent Smith.

Inggris mencuri satu angka, setelah di nomor terakhir,. Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ditaklukkan andalan ganda campuran andalan Inggris, yang juga pasangan suami istri, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, dengan skor 17-21 dan 18-21. Kekalahan ini sudah diprediksi PBSI, asangan Inggris lebih berpengalaman.

Indonesia menang dengan skor 4-1 dan selanjutnya akan menghadapi lawan lebih berat, Denmark di partai kedua, Rabu (22/5) mulai pukul 17.00 WIB. Jika kembali menang, Indonesia akan lolos ke perempat final. Dua dari tiga Negara ini nantinya akan lolos ke perempart final, tahapan selanjutnya.

Ganda campuran, Praven Jordan/Melati Oktaviani kalah dari pasangan suami istri Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock 17-21 18-21[/caption]

Tunggal putra Antony Ginting mengaku tak menyangka bisa meraih kemenangan mudah di laga pembuka atas lawannya. Namun ini tak boleh membuat mereka hilang fokus menghadapi pertandingan kedua yang lebih berat.

"Saya berusaha hati-hati menghadapi setiap lawan. Pertandingan hari ini lancer, kemenangan hari ini semoga membuat makin percaya diri menghadapi Denmark," ujar Antony Ginting usai pertandingan.

Denmark sendiri akan memulai pertandingan Senin (20/5) melawan Inggris.

Source: Antvklik

Piala Sudirman : Indonesia Taklukan Inggris 4-1, Selanjutnya Denmark

Piala Sudirman : Indonesia Taklukan Inggris 4-1, Selanjutnya Denmark

Piala Sudirman : Indonesia Taklukan Inggris 4-1, Selanjutnya Denmark

Piala Sudirman : Indonesia Taklukan Inggris 4-1, Selanjutnya Denmark

Piala Sudirman : Indonesia Taklukan Inggris 4-1, Selanjutnya Denmark

  
OUR PARTNERS
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri