0
Thumbs Up
Thumbs Down

Presiden Iran : Amerika Tirani "Trump" Bertobatlah

Citra Indonesia
Citra Indonesia - Wed, 15 May 2019 16:54
Viewed: 123
Presiden Iran : Amerika Tirani "Trump" Bertobatlah

JAKARTA, - Mengerikan isi pidato Presiden Iran, Hassan Rouhani parapertemuan otoritas dengan Pemimpin Tertinggi Iran, Rabu (15/5/2019) di Kota Tehera.

"Amerika (Presiden Trump) berpikir bahwa mereka dapat membuat bangsa Iran yang hebat bertekuk lutut,,,,," sindir Rouhani di depan para hadirin itu.

Lanjutnya: "Kami pasti akan melewati tahap ini dengan perlawanan, ketabahan / Menjalankan negara tidak mungkin tanpa mengubah anggaran, struktur ekonomi / Kami dapat mengganti pendapatan minyak dengan yang non-minyak / Orang, pemimpin, pemerintah, Majlis mengalahkan musuh," tandasnya.

"Argumen antara kami adalah karena tirani dan agresi terhadap rakyat dan bangsa Iran. Bertobat dan kembali ke jalur yang benar, pintunya terbuka, semoga rakyat Iran memaafkan tirani dan kejahatan bersejarah Anda," kata Presiden Rouhani.

  • "Perang AS vs Iran" 120.000 Tentara ke Timur Tengah
  • Komandan AS : Tak Ada Ancaman Iran, Irak dan Suriah
  • Aramco Diledakkan, Iran : AS "Garis Keras"

Presiden Iran ini merujuk pada keputusan Amerika Serikat untuk menghentikan ekspor minyak Iran dan mengganggu ekspor nonmigas, serta tekanan psikologis, dengan mengatakan, "Kita tidak diragukan lagi akan melewati tahap ini dengan perlawanan dan ketabahan masyarakat, serta manajemen dan perencanaan yang lebih baik", ujarnya dikutif president.ir.

Kilang minyak ramco yang diledakkan pakai drone. Foto en.alkawthartv

Berbicara pada Selasa malam (14/5/2019) di pertemuan pihak berwenang dengan Pemimpin Tertinggi, Presiden Hassan Rouhani mengatakan, "1397 adalah tahun yang sulit bagi rakyat negara kami, terutama yang berkaitan dengan kehidupan mereka".

Dia juga merujuk pada pembukaan proyek-proyek besar dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Fase 15 Lapangan Gas Pars Selatan, katanya, "Selama waktu ini, kilang kondensat gas terbesar, yang unik di Timur Tengah, dibuka, yang berlipat ganda. produksi bensin kami, yang mengarah pada swasembada dalam produksi bensin ".

Presiden melanjutkan dengan menyebutkan pembukaan proyek jalan dan kereta api terbesar, termasuk hubungan empat provinsi dengan sistem kereta api nasional, serta lonjakan dalam produksi produk pertanian, mengatakan, "Selain peningkatan jaminan membeli gandum, kami telah mencapai swasembada dalam produksi gandum dan meningkatkan produksi tanaman minyak goreng ".

"Dalam pertanian rumah kaca, kami telah mencapai 15 ribu hektar dari 8,8 ribu hektar, dan kami akan mencapai angka 20 ribu hektar di masa depan," katanya.

Dia juga merujuk pada peningkatan pembayaran tiga sampai lima kali lipat kepada mereka yang berada di bawah naungan Yayasan Bantuan Imam Khomeini dan Organisasi Kesejahteraan, dan menggambarkan pekerjaan konstruksi dalam 14 bulan setelah Gempa Bumi Kermanshah pekerjaan yang hebat.

Menekankan bahwa persatuan dan solidaritas adalah penting di negara ini, Dr Rouhani menambahkan, "Apa yang dilakukan orang-orang dan pihak berwenang setelah banjir itu luar biasa, dan kita membutuhkan satu kesatuan seperti itu hari ini untuk mengubah suguhan menjadi peluang".

Orang-orang di bawah tekanan untuk mencari nafkah, kata Rouhani, menambahkan, "Jika kita dapat melakukan lebih banyak pemantauan pada barang-barang impor, kita dapat mengurangi masalah orang dan mengatasi sanksi".

Menggambarkan pengamatan dan kepercayaan pada Konstitusi sebagai tolok ukur persahabatan di negara ini, ia berkata, "Jika setiap orang bertindak berdasarkan Konstitusi, menggunakan semua potensinya, kita dapat mengatasi masalah tersebut".

Dia mengatakan bahwa mengelola negara tidak mungkin tanpa mereformasi anggaran dan struktur ekonomi, dengan mengatakan, "Ini bukan hanya di bawah wewenang pemerintah. Otoritas perlu bertemu dan pemahaman parlemen dan pemerintah tentang negara, wilayah, dan dunia harus sama ".

"Kita dapat mengganti pendapatan minyak dengan yang non-minyak," tambah Rouhani, melanjutkan, "Dengan kesalahan perhitungan mereka, orang Amerika berpikir bahwa mereka dapat membuat bangsa Iran yang hebat bertekuk lutut, dan mereka menentukan tanggal untuk ini, tetapi rakyat Iran berdiri kuat dengan tabah ".

Menyatakan bahwa orang-orang, Pemimpin Tertinggi, pemerintah dan Majlis mengalahkan musuh, dia berkata, "Hari ini, musuh bekerja keras, mengirim armada mereka di pagi hari, dan memberikan nomor telepon di malam hari. Tentu saja, kami memiliki banyak nomor telepon; tanggal kapan mereka melakukan kejahatan terhadap bangsa Iran adalah nomor telepon mereka yang sebenarnya ".

Dia melanjutkan, "Setelah pelanggaran perjanjian nuklir oleh AS, kami memberikan waktu yang cukup kepada teman-teman kami dan Uni Eropa untuk memenuhi komitmen mereka".

Mengatakan bahwa hari ini kita harus menggunakan jalur hukum, dan ini telah dimulai oleh pemerintah, Dewan Keamanan Nasional Tertinggi, dan bimbingan Pemimpin Tertinggi, presiden mengatakan, "Ini adalah jalan yang telah kita umumkan dan tindaklanjuti".

Dia menambahkan, "Beberapa orang secara keliru mengatakan bahwa kami telah memberikan 60 hari kepada mereka untuk mengambil tindakan, sementara kami telah mulai pada 8 Mei, mengabaikan dua kewajiban, dan akan menempatkan dua kewajiban lainnya setelah 60 hari".

Dr. Rouhani berkata, "Hari ini, kita mengambil ujian ilahi yang hebat, dan tidak diragukan lagi akan melewati tahap ini dengan perlawanan dan ketabahan," menekankan bahwa dengan dukungan, toleransi, dan perlawanan orang-orang kita dapat mencapai kemenangan. (mulia)


The post Presiden Iran : Amerika Tirani "Trump" Bertobatlah appeared first on Citra Indonesia.

Source: Citra Indonesia

Presiden Iran : Amerika Tirani "Trump" Bertobatlah

Presiden Iran : Amerika Tirani "Trump" Bertobatlah

Presiden Iran : Amerika Tirani "Trump" Bertobatlah

Presiden Iran : Amerika Tirani "Trump" Bertobatlah

Presiden Iran : Amerika Tirani "Trump" Bertobatlah

  
OUR PARTNERS
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya