0
Thumbs Up
Thumbs Down

Presiden Rouhani : "40 Tahun Musuh Cegah Iran Kuat"

Citra Indonesia
Citra Indonesia - Thu, 23 May 2019 02:16
Viewed: 87
Presiden Rouhani : "40 Tahun Musuh Cegah Iran Kuat"

JAKARTA, - Musuh yang menargetkan kekuasaan, persatuan, pengembangan, persaingan Iran antara sektor publik, sektor swasta sepenuhnya salah. Perusahaan publik harus ditransfer

Presiden Iran Hassan Rouhani, mengatakan bahwa target konspirasi musuh selama 40 tahun terakhir telah mencegah Iran yang kuat, bersatu, dan berkembang, dengan mengatakan, "Pemerintahan ke sebelas dan dua belas telah berjuang untuk membuat situasi negara memuaskan, tetapi pada saat yang sama , orang-orang dan sejarahlah yang akan menghakimi ".

Berbicara pada hari Rabu malam dalam sebuah pertemuan dengan para pengusaha dan eksekutif bisnis, Presiden Hassan Rouhani mengatakan, "Tidak pernah sebelumnya sejak revolusi, kami telah memiliki kondisi tahun 97 dan 98, terutama dengan musuh melakukan segala upaya untuk mencegah penjualan minyak dan menghalangi hubungan perbankan ".

  • Palestina Tolak Konfrensi Ekonomi Presiden Trump
  • Tindakan Juggling Global Presiden Trump ke China, Iran, Venezuela, dan Korea Utara!
  • "Ngeri" Rudal AS Siap Gempur Iran, Irak Marah

Dr. Rouhani juga merujuk pada tekanan keamanan, ledakan dan pembunuhan, tekanan militer dan pemaksaan perang, serta plot budaya dan ekonomi musuh terhadap Iran dalam 40 tahun terakhir, dan berkata, "Hari ini, musuh sedang fokus ini adalah tekanan paling besar di sektor ekonomi, dengan harapan akan menghambat perkembangan ekonomi kita ".

Dia melanjutkan dengan menyebutkan upaya pemerintah untuk mentransfer listrik dan air ke rumah-rumah penduduk, serta untuk industri dan pengusaha di negara itu, menekankan, "Air dan kebutuhan listrik sektor wirausaha disediakan dengan harga murah, dan pemerintah telah mengalokasikan sejumlah besar subsidi di sektor-sektor ini ".

Presiden AS Donald Trump, kiri danPresiden Iran Hassan Rouhani, kiri. Foto @Gedung dan CNBC..jpg

Mengacu pada tingkat tetap bahan bakar dan minyak dan gas selama empat tahun berturut-turut di negara itu, Dr Rouhani berkata, "Kami tidak dapat menilai kebenaran atau kepalsuan kebijakan ini saat ini, dan, tentu saja, kami menghadapi beberapa masalah setiap kali kami mulai mengubah harga. Tidak ada bahan bakar murah di mana pun di dunia ".

Presiden mengatakan bahwa salah satu tindakan terpenting pemerintah untuk mendukung sektor swasta dan para wirausahawan adalah pasokan gas yang konstan sepanjang tahun, menambahkan, "Tidak ada negara di dunia dengan jaringan pipa gas dalam jumlah besar yang dikirim ke pusat manufaktur dan perumahan, dan sekarang 95 persen orang menikmati gas ".

"Di sektor kesehatan, jika Anda membandingkan Iran dengan negara-negara tetangga dan bahkan negara maju, kita akan melihat bahwa banyak pekerjaan telah dilakukan di bidang Rencana Reformasi Kesehatan," katanya, menambahkan bahwa banyak negara, termasuk Eropa dan non -Yang Eropa, terkejut dengan implementasi rencana di Iran ".

Dr Rouhani mencatat, "Di sektor pendidikan, pekerjaan yang bagus telah dilakukan di negara ini, dengan 14 juta siswa sekolah dan 4 juta mahasiswa".

Presiden berkata, "Tentu saja, ada sejumlah masalah yang perlu ditangani. Kondisi negara menguntungkan ".

Dr Rouhani mengatakan bahwa persaingan antara sektor publik dan swasta tidak benar dan salah, menambahkan, "Dalam kondisi yang sama, sektor swasta adalah prioritas, dan sektor publik tidak boleh bersaing dengan sektor swasta dengan cara apa pun".

Menekankan bahwa seluruh sektor publik harus dipindahkan ke sektor swasta, Presiden mengatakan, "Untungnya, Pemimpin Tertinggi juga setuju untuk menarik sektor militer dari ekonomi, dan menyetujui serta mendukung penggabungan bank".

Dr Rouhani menggambarkan reformasi di sektor perbankan sebagai sangat sulit, terus berlanjut, "Sayangnya, ada banyak izin yang tidak perlu dikeluarkan dan kegiatan di beberapa bank memiliki banyak masalah. Bank memiliki aset yang kuat dan melakukan bisnis yang tidak mau menyerah, sementara seseorang tidak bisa menjadi bankir dan pengusaha ".

"Tugas utama pertama pemerintah dalam hal ini adalah bahwa dalam enam tahun terakhir, kami belum meminta uang kepada bank sentral, dan pemerintah tidak menaikkan basis moneter," kata presiden.

Presiden menggambarkan penutupan lembaga kredit tidak sah sebagai pekerjaan penting kedua pemerintah, dengan mengatakan, "Itu adalah kerja keras dan ingin banyak keberanian, dan kami mengalami banyak masalah dan kesulitan untuk menghentikan lembaga kredit tidak sah ini".

"Tentu saja, dalam kasus bank, perlu ada banyak reformasi yang terjadi langkah demi langkah, dan langkah-langkah ini akan sangat membantu perekonomian negara," tambah Rouhani.

"Kami senang bahwa sektor swasta dan pengusaha melakukan yang terbaik dengan menggunakan kredit pemerintah," Presiden menekankan, berterima kasih kepada para pengusaha.

Menanggapi pertanyaan dari salah satu eksekutif bisnis di bidang energi, termasuk penjualan minyak oleh sektor swasta, Dr Rouhani berkata, "Kami telah membuka jalan untuk ini, dan dengan menjual minyak di pasar saham, tidak ada masalah dalam menjual minyak dan produk oleh sektor swasta ".

Presiden menyatakan bahwa pembentukan hubungan luar negeri dengan dunia adalah tugas penting lain dari pemerintah dan mengatakan, "Terlepas dari semua permusuhan dan konspirasi, pemerintah terus melakukan bagiannya dalam membangun hubungan luar negeri. Kami selalu mencari perdamaian dan keamanan di wilayah ini. Keamanan adalah pekerjaan tertinggi yang telah dilakukan pemerintah ".

Dr Rouhani menambahkan, "Mengingat keadaan wilayah dan tetangga, sangat penting bahwa sektor publik dan swasta saling berkonsultasi dan kita semua harus merasa bahwa beban ini ada di pundak kita".

Presiden menekankan bahwa terlepas dari semua masalah dan ancaman, kami berada dalam kondisi terbaik dalam hal cadangan esensial, dengan mengatakan, "Pemerintah tidak memiliki masalah dalam hal ini. Semua barang penting yang dibutuhkan oleh negara dan kebutuhan dasar disediakan, dan situasinya jauh lebih baik daripada tahun lalu ".

(sumber president.ir/oca)


The post Presiden Rouhani : "40 Tahun Musuh Cegah Iran Kuat" appeared first on Citra Indonesia.

Source: Citra Indonesia

Presiden Rouhani : "40 Tahun Musuh Cegah Iran Kuat"

Presiden Rouhani : "40 Tahun Musuh Cegah Iran Kuat"

Presiden Rouhani : "40 Tahun Musuh Cegah Iran Kuat"

Presiden Rouhani : "40 Tahun Musuh Cegah Iran Kuat"

Presiden Rouhani : "40 Tahun Musuh Cegah Iran Kuat"

  
OUR PARTNERS
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri