0
Thumbs Up
Thumbs Down

Timnas Indonesia Miliki Bus Baru

okezone
okezone - Sun, 22 Jul 2018 14:10
Viewed: 168

JAKARTA - Supersoccer menjalin kerja sama dengan Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) mempersembahkan dua unit bus untuk sarana transportasi Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Dengan dukungan fasilitas bus yang nyaman ini, mereka berharap dapat mendongkrak semangat dan kebanggaan Timnas Indonesia.

"Kami senang bisa berpartisipasi dan bekerja sama dengan PSSI. Kami mendukung timnas dengan transportasi bus yang nyaman. Harapannya agar para pemain lebih semangat sehingga mampu meraih prestasi terbaik demi kebanggaan Indonesia," kata Martin Sofian selaku representatif dari Supersoccer, Minggu (22/7/2018).

(Penyerahan bus baru Timnas Indonesia kepada Joko Driyono. Foto: Istimewa)

Martin mengatakan Supersoccer telah ikut berpartisipasi dalam pengembangan olahraga sepakbola di Indonesia. Hal ini dapat terlihat dari berbagai langkah yang telah dilakukan Supersoccer selama ini.

"Supersoccer hadir sebagai media soccertainment yang selalu berupaya untuk memuaskan para pencinta sepakbola di Tanah Air. Melalui website ataupun aplikasi SupersoccerTV, pencinta sepakbola Indonesia dapat menikmati layanan streaming Live Matches, Video on Demand, dan Original Content yang dapat diakses kapan pun dan di mana pun," jelas Martin.

BACA JUGA: Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Jalani TC di Bali

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dukungan Supersoccer untuk kebutuhan transportasi timnas.

"PSSI memberikan apresiasi dan bangga mendapat dukungan seperti ini. Kami memang mengharapkan partisipasi dari semua pihak untuk membangun sepakbola Indonesia," kata Joko.

(Penyerahan bus baru Timnas Indonesia kepada Joko Driyono. Foto: Istimewa)

Bus timnas juga dilengkapi fasilitas toilet, LED Polytron, dan playstation. Selain itu, ruang untuk mini press conference studio juga akan disiapkan di bagian belakang bus. Bus pertama akan langsung dikirim ke Bali untuk memenuhi kebutuhan transportasi Timnas Indonesia U-23 yang menggelar pemusatan latihan di Stadion Dipta Gianyar, Bali. Timnas U-23 yang dipersiapkan untuk tampil di Asian Games menjalani pemusatan latihan mulai 23 Juli sampai 12 Agustus 2018.

Source: okezone

Timnas Indonesia Miliki Bus Baru

Timnas Indonesia Miliki Bus Baru

Timnas Indonesia Miliki Bus Baru

Timnas Indonesia Miliki Bus Baru

Timnas Indonesia Miliki Bus Baru

Popular News From okezone
OUR PARTNERS
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
Rumah
rumah123
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar