0
Thumbs Up
Thumbs Down

Wenger Harapkan Wilshere Bertahan di Arsenal

okezone
okezone - Thu, 19 Apr 2018 21:13
Viewed: 135

LONDON - Dalam beberapa waktu terakhir, gelandang Arsenal, Jack Wilshere, tengah menjadi pusat perhatian lantaran dispekulasikan bakal meninggalkan klub berjuluk The Gunners itu pada bursa transfer musim panas 2018. Namun begitu, manajer Arsenal, Arsene Wenger, nyatanya mengharapkan agar anak asuhnya tersebut tetap bertahan di timnya musim depan.

Bila Wilshere benar-benar hengkang pada musim panas nanti, hal tersebut tentunya bakal menjadi kerugian besar bagi Arsenal. Pasalnya, di musim ini performa gelandang asal Inggris itu terbilang cukup bagus. Sepanjang musim kompetisi 2017-2018, Wilshere telah memainkan 35 pertandingan bersama Arsenal di semua kompetisi.

(Baca juga: 5 Alasan Wenger Wajib Tinggalkan Arsenal, Nomor 3 Faktor Utama)

Wenger menjelaskan bahwa ia tidak mengetahui keputusan apa yang akan diambil Wilshere pada akhir musim nanti. Namun, manajer berjuluk The Professor itu berharap agar Wilshere mau memperpanjang kontrak baru yang telah disodorkan manajemen Arsenal.

Saat ini, kontrak Wilshere bersama Arsenal hanya akan berlaku hingga 30 Juni 2018. Itu tandanya jika Wilshere tidak menandatangani kontrak baru yang disodorkan manajemen dan kemudian hengkang pada musim panas nanti, maka ia akan berstatus bebas transfer. Dengan kata lain, Arsenal bakal merugi karena melepas Wilshere secara gratis.

Masih terjadi perdebatan saat ini mengapa Wilshere masih belum mau memperpanjang kontraknya di Arsenal. Namun, kemungkinan besar adalah karena keinginan gelandang 26 tahun yang meminta kenaikan gaji. Kini, Wenger hanya bisa berharap karena segala keputusan berada di tangan Wilshere.

"Saya tidak bisa memberikan Anda berita apa pun karena saya tidak benar-benar tahu apa yang ada dalam pikirannya. Saya hanya bisa member tahu bahwa sampai sekarang dia belum menandatangani kontrak," jelas Wenger, seperti dilansir laman resmi Arsenal, Kamis (19/4/2018).

"Dia mendapatkan penawaran kontrak baru dan kami ingin dia bertahan. Dia mendapatkan penawaran kontrak jangka panjang pada dasarnya, dan saya berharap pada beberapa tahap dia akan menandatanganinya," lanjutnya.


"Dia memiliki kebebasan untuk membuat keputusan, dia tahu saya menginginkannya bertahan dan secara keseluruhan saya berharap bahwa pada tahap tertentu dia juga fokus untuk memenangkan pertandingan berikutnya (bersama Arsenal), dan tentunya membuat keputusannya setelah itu," tutup manajer 68 tahun itu.

Source: okezone

Wenger Harapkan Wilshere Bertahan di Arsenal

Wenger Harapkan Wilshere Bertahan di Arsenal

Wenger Harapkan Wilshere Bertahan di Arsenal

Wenger Harapkan Wilshere Bertahan di Arsenal

Wenger Harapkan Wilshere Bertahan di Arsenal

Related News
Popular News From okezone
OUR PARTNERS
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
Rumah
rumah123
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar